Inspirasi
Pelanggan Online: “Saya tidak setuju jika angkutan online dihilangkan”

Pelanggan Online: “Saya tidak setuju jika angkutan online dihilangkan”
Angkutan online yang sedang marak ini ternyata banyak menimbulkan kontroversi. Angkutan online yang lebih murah dan praktis ini memberikan dampak positif dan negatif bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang kerja di angkutan umum offline. Sejumlah warga Jakarta mengharapkan pemerintah jangan sampai menghapuskan angkutan online, yang merupakan sebuah inovasi untuk masyarakat urban, sangat membantu berbagai aktivitas di luar rumah, menghemat waktu, dan biaya.

Angkutan online yang sedang marak ini ternyata banyak menimbulkan kontroversi. Angkutan online yang lebih murah dan praktis ini memberikan dampak positif dan negatif bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang kerja di angkutan umum offline.

Sejumlah warga Jakarta mengharapkan pemerintah jangan sampai menghapuskan angkutan online, yang merupakan sebuah inovasi untuk masyarakat urban, sangat membantu berbagai aktivitas di luar rumah, menghemat waktu, dan biaya.
 
"Saya tidak setuju jika angkutan online dihilangkan, karena angkutan ini merupakan bentuk perubahan, sebagai masyarakat urban yang penuh dengan aktivitas jadi saya membutuhkan kendaraan yang cepat dan tidak perlu menunggu lama untuk tawar menawar harga," kata salah satu pengguna angkutan online Nur Atthiyah di Jakarta, Jumat (13/10).
 
Hal itu dikemukakan Atthiyah ketika ditanya tentang masih adanya sikap pro dan kontra mengenai jenis angkutan ini. Di beberapa kota, masih muncul penolakan terhadap angkutan online. Ia menambahkan, dengan angkutan online, harga sudah tertera saat melakukan pemesanan angkutan online sesuai tujuan penumpang dan juga pelanggan mendapatkan harga yang bisa dibilang murah dan terjangkau.
 
Jika dibandingkan dengan angkutan-angkutan lain, angkutan online ini sudah mempunyai banyak pelanggan, hal itu karena pelayanannya yang baik dan juga tepat waktu. "Dari pelayanan lebih nyaman angkutan onlline karena tepat waktu dan juga pengemudinya ramah terhadap pelanggan, kalau angkutan umum kadang tidak sopan, sering tidak memperhatikan penumpang," kata pengguna angkutan online lainnya, Indra Abriawan.
 
Tidak hanya itu, selain mengantar penumpang, angkutan online juga bisa menjadi jasa pengiriman dan pengambilan barang atau makanan milik pelanggan yang sudah dipesan melalui aplikasi, suatu hal yang tidak bisa dilakukan angkutan tradisional.
 
Pengguna angkutan online lainnya, Siti Nadya mengatakan angkutan online ini sangat membantu karena tidak hanya antarjemput penumpang tapi juga memiliki jasa pengambilan barang milik pelanggan.
Sumber: republika.com
 








Inspirasi Lainnya
7 Cara Memilih Beras Agar Terhindar dari Beras Campuran
7 Cara Memilih Beras Agar Terhindar dari Beras Campuran
Selasa, 25 Juli 2017 09:38 WIB
Ayah Bunda, dirumah menggunakan beras tipe apa? Apakah tipe beras yang dibeli adalah beras campuran? Akhir akhir ini kita di hebohkan dengan kualitas beras yang baik untuk di konsumsi. Beras yang bagus dengan harga tinggi biasanya di konsumsi oleh kalangan menengah ke atas. Tapi apa yang menengah kebawah berarti memiliki kualitas rendah? Nah, berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam memilih beras yang baik supaya terhindar dari beras campuran.
Bangkrut Menurut Nabi Muhammad SAW
Bangkrut Menurut Nabi Muhammad SAW
Jum'at, 20 September 2013 08:46 WIB
Sygamdayainsani.co.id - Bangkrut Menurut Nabi Muhammad SAW - Suatu ketika Nabi Muhammad SAW bertanya kepada sahabat-sahabatnya: Tahukah kalian siapa itu yang disebut orang bangkrut? Para sahabat pun menjawab, Kalau di kita, orang bangkrut ialah orang yang sudah tak lagi punya uang dan barang.
6 Cara Sederhana Menyusun Target di Tahun Baru Agar Mudah Terwujud
6 Cara Sederhana Menyusun Target di Tahun Baru Agar Mudah Terwujud
Senin, 26 Desember 2016 04:03 WIB
Ayah Bunda, sekitar 5 hari lagi kita akan menghadapi tahun yang baru. Ada baiknya ketika pergantian tahun, ada evaluasi dan target baru agar hidup lebih baik dari tahun ke tahun. Tujuan dibuat evaluasi dan target adalah sebagai target reminder, cara ini dapat dilakukan untuk membantu Ayah Bunda untuk mengingat hal yang ingin dicapai sehingga tahu apa yang harus dilakukan dan kapan target tersebut dapat dicapai. Berikut adalah tips dalam membuat resolusi tahun baru:
Kisah Pejuang Veteran yang Berakhir Menjadi Tukang Becak
Kisah Pejuang Veteran yang Berakhir Menjadi Tukang Becak
Kamis, 10 Agustus 2017 12:03 WIB
Di belahan dunia sana, para veteran yang berjasa membawa negaranya kepada kemerdekaan sangat dihargai dan juga hidup dengan layak. Bahkan para veteran pun diangkat menjadi seorang warga negara kelas satu, yang dihargai dan dihormati oleh seluruh masyarakat atas segala jasa-jasanya. Namun, keadaan seperti ini mungkin tidak semua dirasakan oleh veteran di Indonesia.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Arifunasiin Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? Asisten belanja Anda siap membantu Anda, atau Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya.

Hubungi Saya Tentang Saya