Inspirasi
Pelanggan Online: “Saya tidak setuju jika angkutan online dihilangkan”

Pelanggan Online: “Saya tidak setuju jika angkutan online dihilangkan”
Angkutan online yang sedang marak ini ternyata banyak menimbulkan kontroversi. Angkutan online yang lebih murah dan praktis ini memberikan dampak positif dan negatif bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang kerja di angkutan umum offline. Sejumlah warga Jakarta mengharapkan pemerintah jangan sampai menghapuskan angkutan online, yang merupakan sebuah inovasi untuk masyarakat urban, sangat membantu berbagai aktivitas di luar rumah, menghemat waktu, dan biaya.

Angkutan online yang sedang marak ini ternyata banyak menimbulkan kontroversi. Angkutan online yang lebih murah dan praktis ini memberikan dampak positif dan negatif bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang kerja di angkutan umum offline.

Sejumlah warga Jakarta mengharapkan pemerintah jangan sampai menghapuskan angkutan online, yang merupakan sebuah inovasi untuk masyarakat urban, sangat membantu berbagai aktivitas di luar rumah, menghemat waktu, dan biaya.
 
"Saya tidak setuju jika angkutan online dihilangkan, karena angkutan ini merupakan bentuk perubahan, sebagai masyarakat urban yang penuh dengan aktivitas jadi saya membutuhkan kendaraan yang cepat dan tidak perlu menunggu lama untuk tawar menawar harga," kata salah satu pengguna angkutan online Nur Atthiyah di Jakarta, Jumat (13/10).
 
Hal itu dikemukakan Atthiyah ketika ditanya tentang masih adanya sikap pro dan kontra mengenai jenis angkutan ini. Di beberapa kota, masih muncul penolakan terhadap angkutan online. Ia menambahkan, dengan angkutan online, harga sudah tertera saat melakukan pemesanan angkutan online sesuai tujuan penumpang dan juga pelanggan mendapatkan harga yang bisa dibilang murah dan terjangkau.
 
Jika dibandingkan dengan angkutan-angkutan lain, angkutan online ini sudah mempunyai banyak pelanggan, hal itu karena pelayanannya yang baik dan juga tepat waktu. "Dari pelayanan lebih nyaman angkutan onlline karena tepat waktu dan juga pengemudinya ramah terhadap pelanggan, kalau angkutan umum kadang tidak sopan, sering tidak memperhatikan penumpang," kata pengguna angkutan online lainnya, Indra Abriawan.
 
Tidak hanya itu, selain mengantar penumpang, angkutan online juga bisa menjadi jasa pengiriman dan pengambilan barang atau makanan milik pelanggan yang sudah dipesan melalui aplikasi, suatu hal yang tidak bisa dilakukan angkutan tradisional.
 
Pengguna angkutan online lainnya, Siti Nadya mengatakan angkutan online ini sangat membantu karena tidak hanya antarjemput penumpang tapi juga memiliki jasa pengambilan barang milik pelanggan.
Sumber: republika.com
 








Inspirasi Lainnya
Hindari Penyakit Kronis dengan Makan Makanan Berserat
Hindari Penyakit Kronis dengan Makan Makanan Berserat
Senin, 19 Desember 2016 03:46 WIB
Bunda, salah satu makanan yang penting bagi tubuh adalah serat. Bunda perlu memastikan asupan serat yang masuk ke dalam tubuh sudah terpenuhi. Ada banyak manfaat serat bagi tubuh yang mungkin tidak Bunda ketahui. Siapa sangka ternyata serat dapat mencegah penyakit kronis. Hal tersebut dikatakan oleh Dr. Stella Bela, Mgizi, SpGK pada diskusi Forum Ngobras dengan tema ‘Asupan Serat Sejak Dini Cegah Penyakit Kronis’ di Jakarta.
Fakta ! Orang Sederhana Bersedekah 1,5 Milyar Setiap Bulan
Fakta ! Orang Sederhana Bersedekah 1,5 Milyar Setiap Bulan
Jum'at, 20 Januari 2017 09:41 WIB
Ayah Bunda, di era digital ini mudah bagi masyarakat untuk menunjukkan kebaikannya kepada kaum yang membutuhkan. Mereka berfoto sambil membawa barang bantuan atau sekedar share location dan menambah caption yang menujukkan mereka sedang melakukan donasi. Tapi tidak untuk Syaikh Abdurrahman Uther al Yamani, beliau tidak ingin di foto untuk mengabadikan kebaikannya. Seperti apa kebaikan Syaikh Abdurrahman Uther al Yamani ini? Yuk kita kenalan.
HAL YANG SERING TERLUPAKAN OLEH IBU KEPADA ANAK
HAL YANG SERING TERLUPAKAN OLEH IBU KEPADA ANAK
Kamis, 08 Februari 2018 03:36 WIB
Satu hakikat lagi yang tidak diperdebatkan oleh dua orang bahwa masa yang dibutuhkan oleh seorang anak untuk bisa mandiri atau masa kekanak-kanakan anak manusia lebih panjang daripada makhluk hidup yang lain, diawali dengan kehamilan, melahirkan dan menyusui terjalin ikatan emosional antara ibu dengan anak yang tidak ada duanya, ini artinya interaksi anak dengan ibu dalam fase-fase tersebut relatif lebih intens, karenanya anak banyak mengambil dan belajar dari ibu dalam masa-masa tersebut khususnya masa-masa balita dan sekolah dasar, lebih-lebih masa pra sekolah, ibunya yang melatihnya duduk, berdiri, dan berjalan, ibulah yang mendekap dan menggendongnya jika dia jatuh ketika berlatih berjalan, ibulah yang melatihnya berbicara, memanggil mama, papa, ibulah yang menyuapinya sekaligus melatihnya cara-cara makan, ibulah yang dan seterusnya.
Boleh Mengkonsumsi Pil Penghambat Haid, Tapi Harus Siap Dengan Resikonya
Boleh Mengkonsumsi Pil Penghambat Haid, Tapi Harus Siap Dengan Resikonya
Selasa, 08 Agustus 2017 10:00 WIB
Ayah Bunda, ibadah haji telah datang. Berbagai kabilah berdatangan untuk mendatangi Mekkah dan Madiah, dua kota suci. Untuk memperlancar ibadah Haji, biasanya wanita menggunakan pil untuk menghambat menstruasi.Dengan berbagai pertimbangan baik medis dan syariat, kami lebih berpendapat agar jamaah haji wanita muslimah selama 30 hari atau lebih beribadah haji, sebaiknya tidak menggunakan pil pencegah haid dengan beberapa pertimbangan:

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Arifunasiin Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? Asisten belanja Anda siap membantu Anda, atau Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya.

Hubungi Saya Tentang Saya